Just try to running together in the circle

Sabtu, 03 Juli 2010

INTERMEZO: Hidup yang indah

Aku berpikir tentang hidup yang indah.
Andai hidup akan terus begini, selalu bahagia selamanya
Seperti lagu kenangan.....
yang tak bosan-bosannya ingin kudengar.
Seperti aku bermain gitar.....
ingin selalu kuulang nada yang indah.
Seperti aku berdiri diketinggian gunung yang menjulang .....
dan lalu aku berjanji pasti akan ke tempat itu lagi suatu saat nanti.
Seperti saat ombak menyentuh kakiku.....
aku pasti akan menunggu hempasannya.
Seperti mendengar kau memenggil.....
dan aku selalu menunggu untuk kau panggil lagi.
Seperti pertama kali aku melihatmu.....
dan aku sangat terkesan sampai kubawa dalam mimpi.
Seperti cinta pertama .....
yang manis namun tak akan pernah terulang.
Oh ya.... aku mengerti, semua milikku bukanlah apa-apa.
Sekecil apapun, sesederhana apapun, sepahit apapun, sesulit apapun, seburuk apapun,
bila aku bersyukur maka semuanya menjadi luarbiasa indah.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar